Potret dulu dan kini 15 seleb lakukan operasi hidung, penampilan Dinar Candy ini bak bumi dan langit

Potret dulu dan kini 15 seleb lakukan operasi hidung, penampilan Dinar Candy ini bak bumi dan langit

Brilio.net - Keindahan wajah seringkali menjadi sorotan dalam dunia hiburan. Berbagai bagian wajah dari sang artis ini selalu dianggap penting dan hal ini menentukan citra dari seorang selebriti tersebut.

Bagian wajah yang dianggap tidak sesuai dengan keinginan mereka membuat para artis ini risau akan penampilannya di hadapan publik, terlebih lagi pada bagian hidung. Terkadang hidung ini memiliki ukuran yang tidak sesuai dengan wajah, seperti terlalu besar ataupun terlalu kecil. Nah, solusinya dari para seleb ini melakukan operasi wajah di bagian tersebut dengan melibatkan dokter kecantikan yang terpercaya.

Tidak hanya itu, para seleb ini juga rela mengeluarkan biaya yangnggak sedikit untuk membentuk hidungnya sesuai yang mereka inginkan. Bahkan mereka juga melakukan operasi di luar negeri, seperti halnya Korea Selatan untuk mendapatkan hasil memuaskan.

Seperti yang sudah kamu ketahui, operasi hidung para seleb ini tentunya memberikan hasil yang membuat siapapun takjub melihat perubahannya itu. Perubahan inilah yang juga terjadi pada Dinar Candy. DJ tersebut diketahui melakukan operasi hidung yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Operasi di bagian hidung itu diketahui merogoh kocek sebesar Rp 50 juta. Perawatan wajah yang dilakukan ini dilakukan untuk merubah bentuk hidungnya agar tampak terlihat lebih mancung dan membuat wajahnya terlihat lebih cantik.

Memberikan hasil yang begitu memuaskan, ternyata operasi hidung ini tidak hanya dilakukan oleh Dinar Candy saja. Namun terdapat beberapa artis yang melakukan operasi hidung. Potret kini dan dulu para seleb sebelum melakukan operasi ini terlihat berbeda.

Nah, penasaran dengan potret dulu dan kini para seleb yang melakukan operasi hidung? Yuk, simak informasinya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari beragai sumber, Selasa (27/2).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES