Potret dulu dan kini 11 seleb pakai behel, perubahan wajah Elly Sugigi makin tampak tirus

Potret dulu dan kini 11 seleb pakai behel, perubahan wajah Elly Sugigi makin tampak tirus

Brilio.net - Sebagai seorang selebritis, memiliki penampilan menarik dan memesona setiap waktu menjadi nomor satu. Tidak hanya sekedar style berpakaian dan perawatan wajah atau kulit. Namun tampilan gigi yang terlihat cerah, bersih, dan rapi juga jadi perhatian para publik figure. Hal tersebut dilakukan oleh para seleb agar lebih percaya diri dan menarik secara penampilan.

Sayangnya, tidak semua selebritis mempunyai tampilan gigi rapi. Sebagian dari mereka memiliki susunan gigi kurang rapi, bahkan ada yang cenderung maju ke depan. Kondisi tersebut membuat mereka merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri saat tampil di hadapan publik. Tak heran, jika para seleb ini melakukan perubahan kecil pada giginya dengan treatment pasang behel.

Behel, biasa dikenal dengan kawat gigi atau kawat ortodontik, adalah perangkat medis yang digunakan dalam ortodontik untuk membantu memperbaiki penyejajaran gigi dan rahang yang tidak normal. Behel terdiri dari kawat-kawat logam, bracket, dan karet yang ditempatkan di sekitar gigi untuk memperbaiki posisi yang tidak rapi.

Mempunyai manfaat yang bisa merapikan gigi dan berpengaruh terhadap kecantikan, membuat salah satu seleb yaitu Elly Sugigi memutuskan pasang behel. Tampilan Elly Sugigi setelah pasang behel ini membuatnya terlihat lebih cantik. Tidak hanya Elly Sugigi saja yang pernah pasang behel. Ada beberapa selebritis yang melakukan tindak ini. Nah, penasaran seperti apa 11 potret seleb sebelum dan sesudah pakai behel? Yuk intip potretnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/3).

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES