Potret 9 pedangdut liburan bareng ibu, penampilan sederhana ibu Zaskia Gotik jadi sorotan

Potret 9 pedangdut liburan bareng ibu, penampilan sederhana ibu Zaskia Gotik jadi sorotan

Brilio.net - Merayakan liburan awal tahun di luar negeri memang kerap kali dilakukan beberapa artis. Begitu pula yang dilakukan sederet pedangdut Tanah Air yang memanfaatkan momen liburan untuk berlibur bersama keluarga. Tak hanya mengajak suami dan anaknya, mereka juga memboyong sang ibunda.

Mengunggah lewat laman Instagram, tampak keseruan para pedangdut saat liburan bersama keluarga. Namun, tak sedikit yang salah fokus dengan penampilan ibu seleb. Tak kalah dengan anaknya, para ibu pedangdut ini juga tampak stylish dengan outfit bak anak muda.

Meski begitu, berbeda dengan penampilan ibu Zaskia Gotik. Tak seperti ibu pedangdut lainnya yang stylish, tampak ibu Zaskia natural dengan riasan makeup tipis. Penampilannya yang sederhana ini pun memancing komentar warganet. Banyak dari mereka yang memuji parasnya yang sederhana di tengah harta bergelimang dari sang anak.

"Cuma ibuknya gotik yg tetep sederhana penampilannya,orisinil," ujar @wwtkeand.

"Emak Saskia Gotik lah yg penampilannya sederhana dan bagi sy itu sangat istimewa," tambah @ari.yuliansih.5.

Selain ibunda Zaskia Gotik, penampilan deretan ibu pedangdut saat liburan ini juga nggak kalah disorot. Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/1).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES