Potret 9 model pakai dan tanpa makeup, alis tipis Kimmy Jayanti bikin salah fokus

Potret 9 model pakai dan tanpa makeup, alis tipis Kimmy Jayanti bikin salah fokus

Brilio.net - Memiliki status sebagai seorang selebriti menjadi impian kebanyakan orang, walau sebenarnya menjadi publik figur tak selamanya menyenangkan. Segala tindakan dan penampilan akan selalu jadi pusat perhatian publik. Tak salah, jika para seleb akan tampil sesempurna mungkin di depan layar kaca. Termasuk, memoles wajahnya dengan full riasan.

Kendati begitu, tak sedikit para seleb yang justru merasa nyaman dan percaya diri mengunggah foto wajah tanpa makeup di media sosial. Seperti deretan model ini yang mencuri perhatian lewat unggahannya. Yup, di tengah gempuran filter kecantikan di media sosial, para model ini tak sungkan pamerkan wajahnya polosnya.

Momen para model pamer wajah polos tanpa riasan ini pun sukses mencuri perhatian. Selain karena kecantikan naturalnya, tak sedikit yang menilai penampilan mereka tampak berbeda saat tanpa makeup. Lantaran alis tipis dan mata panda yang mereka perlihatkan.

Penasaran kan seperti apa potret mereka tanpa makeup? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/12), potret model pakai dan tanpa makeup.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES