Potret 9 aktris era 90-an pakai dan tanpa makeup, paras Yuni Shara nyaris susah dikenalin

Potret 9 aktris era 90-an pakai dan tanpa makeup, paras Yuni Shara nyaris susah dikenalin

Brilio.net - Menekuni profesi sebagai seorang figur publik membuat para selebriti selalu memperhatikan penampilannya. Pasalnya, hal tersebut menjadi salah satu kebutuhan penting untuk menunjang penampilan di layar kaca. Para selebriti kerap tampil dalam balutan outfit yang stylish dan memukau.

Nggak cuma itu, para selebriti juga memoles wajahnya dengan riasan agar penampilannya kian memesona. Nggak jarang, hasil makeup para selebriti berhasil membuat warganet takjub karena parasnya jadi makin menawan. Hal tersebut pula yang terkadang membuat publik penasaran dengan wajah polos para seleb di keseharian.

Kini banyak seleb yang pede menunjukkan wajah polos dan mengunggahnya ke akun media sosial pribadinya. Seperti deretan aktris era 90-an berikut ini. Meski sudah memasuki usia yang tak lagi muda, paras cantiknya seolah tak luntur dan kian memesona saat pakai dan tanpa makeup.

Ada juga yang menyebut penampilan seleb saat tampil tanpa makeup ini justru kelihatan manglingi. Penasaran kan seperti apa potret para aktris era 90-an saat pakai dan tanpa makeup? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber pada Selasa (28/11).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES