Potret 15 seleb sebelum dan sesudah lakukan sulam alis ini penampilannya makin stunning

Potret 15 seleb sebelum dan sesudah lakukan sulam alis ini penampilannya makin stunning

Brilio.net - Menjadi seorang publik figur memang memiliki banyak tuntutan soal penampilan. Terutama soal kecantikan wajah. Tak hanya wanita saja, seleb pria juga dituntut untuk tampil secara optimal mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Alasan itulah, banyak selebriti yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan berbagai treatment dan mengikuti tren kecantikan guna memaksimalkan penampilan wajahnya.

Salah satu tren kecantikan yang saat ini sudah tak asing lagi adalah sulam alis. Bukan tanpa alasan, sulam alis memang memberikan banyak keuntungan. Di tengah jadwal keartisan yang sangat padat, ini bisa jadi solusi agar tak perlu menghabiskan waktu lama untuk membuat alis. Apalagi banyak yang memiliki alis tipis.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa seleb Tanah Air yang melakukan sulam alis untuk menyempurnakan tampilannya. Bahkan wajahnya jadi tampak lebih stunning dan memukau.

Berikut briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (29/2), potret 15 seleb Tanah Air sebelum dan sesudah lakukan sulam alis.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES