Potret 10 seleb sebelum dan sesudah filler bibir ini penampilannya makin memesona dan seksi

Potret 10 seleb sebelum dan sesudah filler bibir ini penampilannya makin memesona dan seksi

Brilio.net - Penampilan bagi setiap orang merupakan suatu hal penting yang tak pernah luput dari perhatian, terutama oleh publik figur. Penampilan ini selalu diperhatikan mulai dari pakaian yang dikenakan, hingga tampilan wajah yang selalu on point. Bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan intensitasnya yang kerap muncul di layar kaca membuat mereka harus selalu tampil menarik.

Dari ujung kaki hingga kepala yang menjadi poin utama adalah wajah. Para selebritis ini mempunyai berbagai cara untuk membuat wajahnya terlihat menarik. Mulai dari mengaplikasikan riasan dan melakukan perawatan, baik menggunakan produk ataupun treatment di klinik kecantikan. Salah satu treatment kecantikan yang banyak diminati oleh selebritis ini adalah filler bibir yang membuatnya terlihat seksi.

Filler bibir adalah prosedur kosmetik non-bedah yang menggunakan bahan filler untuk memperbesar atau memperbaiki bentuk bibir. Bahan filler yang umum digunakan untuk prosedur ini adalah asam hialuronat, yang merupakan substansi yang secara alami ada di dalam tubuh manusia. Ketika disuntikkan ke dalam bibir, filler ini memberikan volume tambahan, membuat bibir terlihat lebih penuh dan berisi.

Berbicara mengenai artis yang melakukan filler bibir, seperti yang kamu ketahui ada Ivan Gunawan dan Lucinta Luna. Tampilan mereka setelah melakukan filler bibir ini tampak berbeda dengan sebelumnya. Inilah yang membuat mereka terlihat manglingi. Di sisi lain, tidak hanya Ivan Gunawan dan Lucinta Luna saja yang melakukan filler bibir. Namun ada beberapa selebritis yang menjalani treatment ini.

Nah, penasaran dengan potret sebelum dan sesudah para seleb melakukan filler bibir? Yuk simak potretnya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/2).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES