Pilih tak berpesta, ini 9 momen Armand Maulana & Dewi Gita gelar pengajian di ultah pernikahan ke-30

Pilih tak berpesta, ini 9 momen Armand Maulana & Dewi Gita gelar pengajian di ultah pernikahan ke-30

Brilio.net - Rumah tangga musisi Armand Maulana dan Dewi Gita dikenal harmonis dan jauh dari isu miring. Pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 ini kini telah dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Naja Dewi Maulana yang mulai beranjak dewasa. Meski telah puluhan tahun menikah, keduanya masih tampil mesra bak pengantin baru.

Bahkan tanggal pernikahan keduanya juga diabadikan ke dalam sebuah lagu berjudul 11 Januari yang dipopulerkan oleh Armand Maulana lewat band Gigi. Tak seperti kebanyakan artis lainnya, Armand dan Dewi Gita lebih sering merayakan momen ulang tahun pernikahannya dengan cara yang sederhana.

Seperti baru-baru ini, saat keduanya merayakan ulang tahun pernikahan ke-30. Alih-alih merayakannya dengan menggelar pesta yang mewah dan glamor, keduanya justru merayakan hari spesial tersebut dengan cara yang berbeda dan sederhana.

Yap, Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan anniversary pernikahannya yang ke-30 dengan menggelar acara pengajian. Seperti apa acara pengajian yang digelar keduanya? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (12/1).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES