Penampilan 9 penyanyi kenakan hanbok saat liburan di Korea, bentuk tubuh Aurel Hermansyah bikin salfok

Penampilan 9 penyanyi kenakan hanbok saat liburan di Korea, bentuk tubuh Aurel Hermansyah bikin salfok

Brilio.net - Demam Korea Selatan bukanlah sekadar tren bagi sebagian orang. Banyak orang yang terpanah dengan budaya, kuliner bahkan pada K-pop dan K-drama.

Tak heran mengapa banyak artis Tanah Air yang mengunjungi negara Ginseng ini. Mereka ingin melihat langsung indahnya pesona alam hingga menjelajahi wisata terkenal di sana. Tidak lupa pastinya banyak juga yang ingin merasakan memakai pakaian khas tradisional dari Korea Selatan, yaitu hanbok. Tak terkecuali para artis Tanah Air.

Seperti yang dilakukan penyanyi cantik Aurel Hermansyah, baru-baru ini dirinya bersama keluarga besar tengah menikmati liburan tahun baru di Korea Selatan. Tak hanya itu, istri Atta Halilintar juga mengunggah foto mesra bersama suaminya mengenakan pakaian tradisional Korea. Namun rupanya saat Aurel tampil dengan hanbok, terdapat beberapa netizen yang justru mengomentari bentuk badannya usai melahirkan anak kedua.

"keren Aurel Demi anak2 ny rela gemoy ini," kata @aprilmoon024.

"nanti ada masanya badan bakal balik ke porsi semula setelah anak2 sudah masuk fase sekolah ..kita bisa rawat lagi diri sendiri..," ujar @merryjayanti93.

"untuk mengembalikan bb setelan hamil dan melahirkan itu tidak mudah," sahut @teviherdianti5.

Meski begitu, pesonanya saat memakai hanbok tak kalah anggun dari wanita Korea lho. Tak hanya Aurel, berikut deretan penyanyi yang juga kenakan hanbok saat liburan di Korea Selatan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/1).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES