Miliki wajah cerah dan bebas kusam, ini 5 trik Ryana Dea jaga kesehatan kulit dengan bahan alami

Miliki wajah cerah dan bebas kusam, ini 5 trik Ryana Dea jaga kesehatan kulit dengan bahan alami

Brilio.net - Bagi kamu yang suka dengan tayangan sinetron dan FTV pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok Ryana Dea. Wanita kelahiran 7 Desember 1989 ini memang sudah jarang terlihat di layar televisi. Aktris cantik ini kini memiliki kesibukan sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. Walaupun begitu, wanita yang memiliki nama lengkap Ryana Dea Maharani ini tetap membagikan aktivitas hariannya melalui media sosial.

Tidak hanya berkaitan dengan rutinitas rumah tangganya saja. Wanita yang memulai kariernya sebagai finalis cover girl Aneka Yess! ini juga membagikan aktivitas yang berkaitan dengan perawatan wajahnya.

Tak seperti selebritis pada umumnya, istri dari Puadin Redi ini merawat kecantikan kulitnya dengan bahan-bahan alami. Mulai dari mengonsumsi jamu hingga rutin minum jus dari buah dan sayuran. Walaupun begitu, ibu dua anak itu juga tetap mengimbanginya dengan menggunakan produk skincare.

Dengan dua perawatan dari dalam dan luar tersebut, tak heran jika pemeran Kokom dalam sinetron "Dunia Terbalik" itu memiliki wajah cerah dan bebas kusam.

Nah, penasaran dengan trik Ryana Dea menjaga kesehatan kulit? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/8).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES