Miliki wajah cerah dan bebas jerawat, intip 4 rahasia perawatan wajah ala Tya Ariestya

Miliki wajah cerah dan bebas jerawat, intip 4 rahasia perawatan wajah ala Tya Ariestya

Brilio.net - Jerawat merupakan masalah kulit yang banyak dialami oleh orang, termasuk selebritis. Munculnya jerawat di wajah cukup mengganggu bagi para figur publik lantaran dapat mengganggu penampilan dan aktivitas harian mereka. Untuk mengembalikan wajah cantik dan glowing, banyak dari mereka yang rela untuk melakukan perawatan.

Berbagai treatment dilakukan oleh para selebritis, tak terkecuali Tya Ariestya. Wanita yang memiliki nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini diketahui memiliki tipe kulit yang mudah berminyak.

"Gampang jerawatan dan ini ada hubungannya sama PCOS ku (permasalahan hormon yang akhirnya bikin aku lbh sulit utk hamil alami)," jelas Tya dikutip briliobeauty.net dari Instagram @tya_ariestya, Selasa (22/8).

Dilansir dari Instagramnya tersebut, Tya termasuk orang yang tidak banyak melakukan treatment kecantikan. Ia hanya merawat wajahnya dengan menggunakan basic skincare. Produk perawatan tersebut ia gunakan secara rutin. Tak heran jika kini, wajahnya bebas jerawat dan tampak semakin glowing.

Nah, penasaran dengan trik merawat kulit berminyak dan berjerawat ala Tya Ariestya? Yuk, simak informasi di bawah ini.

(brl/wen)

tags

STORIES