Miliki kulit halus dan bebas gradakan, intip 5 rahasia Cut Syifa atasi jerawat membandel di wajah

Miliki kulit halus dan bebas gradakan, intip 5 rahasia Cut Syifa atasi jerawat membandel di wajah

Brilio.net - Mempunyai profesi sebagai seorang figur publik membuat mereka harus menjaga penampilannya setiap saat. Tak hanya mengenai fashion saja, tetapi menjaga agar wajahnya tetap bersih dan cerah menjadi suatu kewajiban. Terlebih, sebagai figur publik mereka selalu bersentuhan dengan penggunaan makeup.

Jika wajah tidak dirawat dengan baik bisa menimbulkan sejumlah masalah, seperti timbulnya jerawat. Tentunya hal ini menjadi momok dan mengganggu penampilan mereka, hal inilah yang juga dirasakan oleh Cut Syifa.

Wanita bernama asli Cut Syifa Hanasalsabila ini merawat wajahnya dengan berbagai perawatan demi menghindari permasalahan kulit. Salah satunya adalah memakai produk skincare untuk treatment sehari-harinya, seperti rutin membersihkan wajah agar kulit tak mudah berjerawat dan berkomedo.

Tentunya perawatan yang dilakukan oleh Cut Syifa tak hanya itu saja. Wanita berusia 25 tahun ini masih punya beberapa tips merawat wajah agar tak berjerawat. Nah, berikut ini tipsnya yang bisa kamu ikuti sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/11).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES