Miliki kulit cerah dan tak berjerawat, ini rahasia Nabilla LIDA merawat kecantikan wajah

Miliki kulit cerah dan tak berjerawat, ini rahasia Nabilla LIDA merawat kecantikan wajah

Brilio.net - Nama penyanyi muda yaitu Nabila LIDA tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta dangdut. Namanya semakin naik daun, ketika ia mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) musim pertama. Tak berhenti di sini saja, wanita yang kini berusia 22 tahun itu juga merambah dunia akting dengan aktif berperan dalam beberapa judul FTV.

Kemampuan aktingnya yang tidak diragukan dan suara yang merdu menarik perhatian publik. Namun tidak hanya itu, paras cantik yang tampak cerah dan bebas jerawat juga tidak luput dari pandangan para penggemarnya. Wajahnya selalu tampak bersih, walaupun ia sering menggunakan riasan.

Untuk mendapatkan kecantikan kulit tersebut, tentunya wanita yang bernama Ellisa Salsanabila ini menjaga kulit dengan berbagai cara. Salah satunya adalah selalu rutin menggunakan skincare, seperti halnya membersihkan wajah dan mengaplikasikan serum.

Tentu tidak hanya itu saja perawatan wajah yang dilakukan oleh Nabila LIDA. Penasaran dengan rahasianya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/8).

(brl/wen)

tags

STORIES