Meninggal usai lakukan sedot lemak, ini 9 potret Nanie Darham dari awal karier hingga kini

Meninggal usai lakukan sedot lemak, ini 9 potret Nanie Darham dari awal karier hingga kini

Brilio.net - Berita duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Nanie Darham, bintang film Air Terjun Pengantin yang sudah lama menghilang dari sorotan, dikabarkan meninggal dunia. Disampaikan oleh sang kakak, Nanie Darham meninggal pada 21 Oktober 2023 lalu.

Kabarnya, Nanie Darham meninggal dunia akibat dugaan malapraktik selama menjalani prosedur operasi sedot lemak. Proses liposuction dilakukan di sebuah klinik di Jakarta Selatan pada 21 Oktober 2023 dengan merogoh biaya Rp 300 juta.

Kasus ini ternyata semakin kompleks mengingat Nanie Darham baru saja melahirkan dua bulan yang lalu. Oleh dokter kandungannya, ia sebenarnya disarankan melakukan tindakan bedah kecantikan itu setidaknya enam bulan setelah bersalin. Namun, klinik tempat Nanie menjalani liposuction justru tetap melakukan prosedur tersebut tanpa memperhatikan risiko bagi pasien yang baru melahirkan.

Nanie Darham bukanlah sosok asing di dunia hiburan Tanah Air. Namanya sempat tenar saat membintangi film Air Terjun Pengantin.

Mengenang kepergiannya, berikut potret Nanie Darham dari awal karier hingga kini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/11).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES