Mengungkap pesona wajah flawless tanpa noda Jessica Mila, si cantik menantu kesayangan Otto Hasibuan

Mengungkap pesona wajah flawless tanpa noda Jessica Mila, si cantik menantu kesayangan Otto Hasibuan

Brilio.net - Memiliki kondisi wajah yang bebas dari noda dan kulit mulus bak artis papan atas adalah dambaan bagi semua orang, terutama wanita. Bukan rahasia umum lagi jika para selebriti memiliki paras cantik paripurna nan mulus, seperti halnya Jessica Mila. Sudah pasti kecantikan yang dimiliki Jessica Mila membuat sejumlah orang iri, terlebih kini ia menjadi menantu kesayangan Otto Hasibuan.

Nama Jessica Mila yang sudah terkenal di dunia hiburan tentunya sudah tidak asing bagi kamu pecinta film dan sinetron. Tidak hanya dikenal sebagai aktris, wanita kelahiran Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam ini juga dikenal sebagai model dan penyanyi.

Kariernya di dunia hiburan dimulai sejak 2004 silam. Saat itu, ia memulai karier menjadi model video klip band Sheila On 7 yang berjudul Pemuja Rahasia.

Kemudian pada 2014, wanita yang memiliki nama asli Jessica Mila Agnesia ini mulai merambah dunia seni peran dengan membintangi sinetron bertajuk Nikita. Pada tahun yang sama, ia juga membintangi sinetron bertajuk Ganteng Ganteng Serigala yang berhasil melambungkan namanya.

wajah flawless tanpa noda Jessica Mila berbagai sumber

foto: Instagram/@jscmila

Di balik kemampuan aktingnya yang memukau, paras cantik Jessica Mila pun tidak luput dari perhatian publik yang membuat mereka terpesona. Tak heran jika banyak wanita yang menjadikan Jessica Mila sebagai role model dalam dunia kecantikan.

Istri dari Yakup Putra Hasibuan ini memang dikenal sebagai aktris yang memiliki tampilan wajah flawless dan tanpa noda sama sekali. Sudah pasti, Jessica Mila menjaga kecantikan kulit wajahnya dengan berbagai macam metode. Namun, pemeran Nita dalam film Slank Nggak Ada Matinya ini ternyata lebih memilih merawat kulit menggunakan bahan-bahan natural.

"Aku merawat diri lebih banyak dengan makan sayuran dan buah saja sih. Nggak pakai perawatan macam-macam, seperti yang lainnya," ujar Jessica Mila dikutip briliobeauty.net dari Liputan6, Senin (28/8).

wajah flawless tanpa noda Jessica Mila berbagai sumber

foto: Instagram/@jscmila

Jessica juga mengonfirmasi bahwa ia menghindari menggunakan skincare dengan bahan kimia yang terlalu keras.

"Aku lebih suka yang alami dan natural," jelasnya.

Tentunya tidak hanya itu saja rahasia di balik kulit wajah flawless Jessica Mila. Kamu penasaran dengan rangkaian treatment kecantikan wajahbintang film The Doll 3 ini?

Rutinitas jaga kesehatan kulit dari dalam tubuh.

wajah flawless tanpa noda Jessica Mila berbagai sumber

foto: Instagram/@jscmila

Kegiatannya sebagai seorang figur publik dan istri membuat Jessica Mila tidak punya banyak waktu untuk melakukan treatment di klinik kecantikan. Maka dari itu, ia lebih fokus untuk menjalankan pola hidup sehat. Salah satunya adalah menghindari konsumsi gorengan, makanan yang berlemak, dan tinggi gula.

Dilansir briliobeauty.net dari healthline, makanan sehat memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Mulai dari mencegah munculnya jerawat, mengurangi produksi minyak, dan mencegah penuaan dini. Alhasil, dengan menjalankan gaya hidup sehat bisa membuat kulit Jessica Mila selalu terlihat cerah.

Tentunya, tidak cukup dengan menjaga asupan makanan saja. Salah satu trik yang harus dilakukan oleh Jessica adalah menjaga kualitas tidur yang baik. Untuk melakukan rutinitas wajib ini, Jessica Mila tidak menghiraukan tempat tidur yang digunakan untuk beristirahat.

"Di lokasi ada waktu istirahat, ya dipakai buat tidur jadi jangan sampai nggak tidur banget," jelas Jessica.

wajah flawless tanpa noda Jessica Mila berbagai sumber

foto: Instagram/@jscmila

Menjaga jam tidur tidak hanya memberikan efek positif bagi kesehatan tubuh, melainkan juga dapat memberikan dampak baik bagi kulit. Salah satunya adalah memperbaiki jaringan kulit secara maksimal. Maka dari itu, kulit menjadi lebih sehat dan bisa mencegah tanda penuaan dini.

Di sisi lain, alumnus Universitas Bina Nusantara ini juga tetap menyempatkan diri untuk olahraga meski memiliki kegiatan yang padat. Jessica Mila menyempatkan untuk melakukan olahraga kecil seperti bersepeda. Nah, olahraga ini mempunyai sejumlah manfaat bagi kulit yaitu mencegah munculnya kerutan, mencerahkan, dan mencegah jerawat.

Mengimbangi perawatan dari luar dengan skincare.

wajah flawless tanpa noda Jessica Mila berbagai sumber

foto: Instagram/@jscmila

Tak hanya fokus merawat dari dalam, pemenang Festival Film Bandung tahun 2022 ini juga mengimbanginya dengan memakai rangkaian produk skincare.

Pemeran Kesha dalam film Perfect Stranger ini menggunakan beberapa produk skincare. Agar wajahnya tampak glowing tanpa noda, Jessica Mila memakai produk skincare dengan kandungan yang bisa menjaga kulitnya tetap cerah. Biasanya, ia memakai skincare dengan kandungan vitamin C.

Tahapanpertama yang dilakukan wanita 31 tahun ini adalah membersihkan wajah dengan facial foam. Seperti sudah disebutkan, produk skincare yang digunakan Jessica Mila memiliki kandungan berupa vitamin C dan ekstrak lemon. Semua bahan tersebut dipercaya dapat mencerahkan noda hitam. Selain itu, kandungan dari lemon juga bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

wajah flawless tanpa noda Jessica Mila berbagai sumber

foto: Instagram/@jscmila

Setelah membersihkan wajah, aktris yang masuk dalam nominasi Aktris Utama Terbaik Genre Horor pada 2022 ini melanjutkan dengan mengaplikasikan sheet mask. Produk skincare ini dikenal akan beberapa manfaatnya yang baik untuk kulit.Sepertimencerahkan tampilan kulit, mengencangkan pori-pori pada wajah, dan menutrisi sekaligus melembapkan kulit.

Sama seperti facial foam yang digunakan, Jessica Mila juga memakai sheet mask yang mengandung vitamin C. Kandungan tersebut akan membuat wajahnya tampak lebih cerah, glowing, dan bebas jerawat.

Tak lupa gunakan sunscreen agar kulit tak mudah belang.

wajah flawless tanpa noda Jessica Mila berbagai sumber

foto: Instagram/@jscmila

Setelah menggunakan semua skincare, sebagai penutup, wanita keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa ini mengakhiri rangkaian perawatan wajah dengan mengaplikasikan sunscreen.

Produk skincare ini penting bagi Jessica Mila yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan. Alasanya, agar kulit tetap terjaga denganaman dari paparan sinar matahari. Sekedar informasi, sunscreen yang digunakan oleh Jessica Mila mengandung multivitamin dan sekaligus serum. Tak heran, jika sunscreen ini mampu melembapkan, mencerahkan, dan tidak membuat kulit mudah belang.

"Buat ku, untuk hadapi sinar matahari, kulit wajah butuh triple sunscreen protection yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA, UVB dan polusi," imbuh Jessica.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES