Manglingi usai oplas, intip 10 potret dulu & kini Eddy yang pernah dikeluarkan dari Masterchef

Manglingi usai oplas, intip 10 potret dulu & kini Eddy yang pernah dikeluarkan dari Masterchef

Brilio.net - Nama Eddy Siswanto mulai dikenal publik saat mengikuti kompetisi Masterchef Indonesia musim ke-6 pada 2020. Dijuluki sebagai 'Chef abal-abal' Eddy Siswanto sempat menjadi bulan-bulanan masyarakat usai ketahuan mencontek resep masakan.

Gara-gara aksinya yang mencontek resep saat menjalani tantangan safe and risk, Eddy Siswanto pun dikeluarkan oleh Chef Arnold yang kebetulan sedang mengawasinya. Meski awalnya dia tak mengaku menyontek resep masakan, akhirnya setelah dicek ulang oleh Chef Arnold, Eddy pun mengaku telah lalai dan mencontek resep lantaran lupa apa saja yang harus dibuatnya.

Sosok Eddy Siswanto kembali menarik perhatian publik, kali ini bukan karena kontroversinya di Masterchef Indonesia musim ke-6 tetapi karena penampilan terbarunya yang disebut berbeda abis. Dahulu penampilan Eddy Siswanto memang dinilai kurang menarik hingga kerap diolok-olok.

Namun, beberapa waktu lalu Eddy Siswanto memang melakukan operasi plastik, tepatnya pada hidung dan melakukan pengencangan wajah agar tampak lebih muda. Usai oplas, penampilannya jauh berbeda. Bahkan dia kerap mempromosikan prosedur plastik apabila ada yang tak percaya diri dengan penampilannya. Penasaran seperti apa penampilan dulu dan kini Eddy Siswanto atau Chef abal-abal ini?

Biar nggak makin penasaran, Berikut potret terbaru Eddy Siswanto usai operasi ini beda abis, dihimpun brilio.net dari akun Instagram @eddysiswanto.official

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES