Malia Shino Rehman model Jepang usia 40 disebut nenek tercantik dengan gaya stylish, ini 11 potretnya

Malia Shino Rehman model Jepang usia 40 disebut nenek tercantik dengan gaya stylish, ini 11 potretnya

Brilio.net - Biasanya, seseorang akan dipanggil dengan sebutan nenek setelah memasuki usia 50 tahun ke atas. Namun, tidak demikian dengan Malia Shino Rehman. Model asal Jepang ini ramai jadi perbincangan hangat di media sosial lantaran sudah dipanggil nenek di usianya 40 tahun.

Hal ini diketahui dari unggahan Malia baru-baru ini yang perlihatkan potret saat berpose dengan menggendong bayi. Awalnya penggemar Malia mengira jika ia melahirkan seorang anak lagi. Namun ternyata, bayi yang digendongnya adalah cucunya yang pertama.

Unggahan tersebut langsung mengundang perhatian. Sebab, sebelumnya tak diketahui jika anak tertua Malia sudah menikah. Wanita ini pun tak membagikan informasi lebih lanjut mengenai hubungan putrinya. Ia hanya mengungkapkan saat ini tengah fokus merawat cucu yang tinggal bersamanya.

"Selamat datang di rumah. Semua orang kembali di musim dingin ini. Sepertinya rumah kita akan menjadi jauh lebih berwarna," tulis Malia di akun Instagramnya.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @maliarehman pada Kamis (4/1), pesona Malia Shino nenek tercantik.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES