Makin awet muda dan glowing di usia 50 tahun, intip rahasia Umi Kalsum jaga kecantikan kulit wajah

Makin awet muda dan glowing di usia 50 tahun, intip rahasia Umi Kalsum jaga kecantikan kulit wajah

Brilio.net - Memiliki kulit wajah awet muda dan tidak menua seiring bertambahnya usia adalah impian bagi semua orang. Namun tidak bisa dimungkiri, kondisi penuaan kulit ini tak bisa dihindari oleh siapapun.

Proses penuaan kulit hanya bisa dicegah dengan menggunakan berbagai metode kecantikan, baik yang dilakukan di klinik kecantikan ataupun treatment di rumah. Hal inilah yang juga dilakukan oleh ibunda Ayu Ting Ting yaitu Umi Kalsum.

Wanita kelahiran 4 Oktober 1972 itu memiliki paras cantik. Bahkan di usianya yang kini genap setengah abad itu terlihat wajahnya tak menua sama sekali.

Tentunya wajah yang awet muda itu tidak didapatkan dengan cara instan. Di balik wajah cerah dan bebas dari masalah kulit itu terdapat rahasia untukmerawatnya.

Melalui media sosial Instagramnya, nenek Bilqis Khumairah Razak ini selalu membagikan aktivitas perawatan rutinnya. Umi Kalsum diketahui rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Nah, penasaran dengan berbagai treatment yang dilakukan oleh istri Abdul Rozak? Yuk, simak rahasianya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/8).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES