Lekat dengan peran ART, 11 potret Ayya Renita saat tampil dengan makeup tebal ini jadi manglingi pol

Lekat dengan peran ART, 11 potret Ayya Renita saat tampil dengan makeup tebal ini jadi manglingi pol

Brilio.net - Ada sejumlah artis yang langganan memerankan suatu karakter yang sama dalam film maupun sinetron. Misalnya saja seleb yang ikonik menjadi pemeran asisten rumah tangga (ART), seperti salah satunya adalah Ayya Renita.

Bisa dibilang, karier Ayya Renita kian melejit berkat penampilannya di sinetron Ikatan Cinta sebagai Kiki. Kiki adalah seorang asisten rumah tangga (ART) dari Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Aktingnya sebagai asisten rumah tangga Aldebaran dan Andin pun mampu memberi kesan menghibur bagi penonton.

Meski sering berperan sebagai gadis yang 'ndeso', rupanya dalam kehidupan nyata Ayya justru punya penampilan yang stylish dan modis. Apalagi saat dirinya tampil dengan menggunakan makeup tebal. Riasan tersebut membuat wajah manis Ayya semakin memesona.

Biasa tampil polos di Ikatan Cinta, penasaran nggak gimana pesona Ayya Renita ketika memakai makeup tebal? Bikin pangling penggemar, berikut potretnya seperti yang dirangkum brilio.net dari Instagram @ayyarenita93, Kamis (29/11).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES