Lakukan treatment khusus, 13 potret wajah seleb ini perubahan dagunya tampak drastis

Lakukan treatment khusus, 13 potret wajah seleb ini perubahan dagunya tampak drastis

Brilio.net - Sebagai seorang selebritis, penampilan yang sempurna adalah hal utama. Karena hal itulah, banyak selebritis Tanah Air yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan berbagai treatment guna memaksimalkan penampilan wajahnya. Tak hanya perawatan wajah, para seleb juga rela gelontorkan puluhan juta rupiah untuk lakukan treatment demi menyempurnakan bagian wajah.

Salah satu bagian wajah yang sering diubah agar terlihat lebih tampan dan cantik yakni bagian dagu. Perubahan dagu inilah yang nyatanya membuat struktur wajah para artis bikin pangling. Bahkan wajahnya jadi tampak lebih lonjong dan tirus. Tak heran jika mereka sering kali dituding melakukan operasi plastik karena memiliki dagu lancip.

Padahal untuk mendapatkan dagu lancip, operasi plastik bukanlah solusi utama. Karena saat ini sudah banyak treatment wajah khusus yang dapat membuat dagu tampak lebih lancip. Seperti filler, implan, hingga berbagai perawatan lainnya.

Berikut ini 13 potret wajah seleb yang melakukan treatment khusus di wajah, hingga perubahan dagunya tampak drastis, dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, Selasa (5/3).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES