Kulit semakin cerah dan bebas kusam, intip 4 trik menjaga kecantikan kulit ala Happy Asmara

Kulit semakin cerah dan bebas kusam, intip 4 trik menjaga kecantikan kulit ala Happy Asmara

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut bernama Heppy Asmara Hendranata atau yang kerap dipanggil Happy Asmara. Wanita kelahiran Kediri, 10 Juli 1999 ini merupakan seorang penyanyi bergenre Pop Jawa yang kini telah memiliki banyak penggemar yang disebut dengan 'Pashati'.

Sudah pasti tidak hanya suara emasnya saja yang mengundang banyak penggemar. Namun dibalik itu, wanita yang kini berusia 23 tahun itu, juga memiliki penampilan yang kerap kali mencuri perhatian. Tak hanya tampil dengan gaya yang modis, wanita yang memulai karier di tahun 2009 itu pun juga memiliki paras wajah cantik yang dapat memukau publik.

Walaupun tampil dengan riasan yang sederhana, pelantun lagu "Kebang Wangi" ini tetap tampil fresh dengan wajah yang cerah. Tentunya, kecantikan kulit yang ia miliki itu tidak didapatkan begitu saja.

Terdapat beberapa trik menjaga kecantikan dan kesehatan kulit ala Happy Asmara. Penasaran dengan trik yang dimiliki oleh penyanyi dangdut tersebut? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (10/7).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES