Kulit kencang tanpa tanda penuaan meski usia 44 tahun, intip trik Della Puspita jaga kecantikan wajah

Kulit kencang tanpa tanda penuaan meski usia 44 tahun, intip trik Della Puspita jaga kecantikan wajah

Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang selalu tampak awet muda tanpa adanya tanda penuaan adalah dambaan bagi semua orang. Bukan tanpa sebab, paras yang selalu cantik walau usia semakin bertambah ini bisa meningkatkan percaya diri dan menunjang penampilan. Apalagi bagi mereka yang selalu dituntut untuk tampil menarik setiap saat.

Sama seperti yang dilakukan oleh artis cantik, yakni Della Puspita yang memiliki paras cantik, tanpa tanda penuaan. Bahkan jika diperhatikan, wanita yang kini berusia 44 tahun itu kulitnya tampak masih kencang dan tidak ada kerutan sama sekali. Bukan rahasia lagi, wajah cantik yang ia miliki saat ini dirawat dengan menggunakan berbagai macam metode kecantikan.

Melalui media sosial Instagramnya @dellapuspita00, ibu dua anak tersebut sesekali membagikan rutinitas treatment kulitnya yang banyak dilakukan di klinik kecantikan, salah satunya adalah facial wajah yang bisa membuat kulit menjadi lebih bersih dan cerah.

Selain treatment tersebut masih terdapat trik lainnya yang digunakan oleh Della Puspita, seperti halnya menjalankan gaya hidup sehat. Nah, penasaran dengan trik dan rahasia Della Puspita menjaga kesehatan kulitnya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/8).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES