Kecantikannya dipuji bak Idol Korea, ini 11 transformasi Mikhaela Lee anak Nafa Urbach

Kecantikannya dipuji bak Idol Korea, ini 11 transformasi Mikhaela Lee anak Nafa Urbach

Brilio.net - Nafa Urbach terlihat tetap memiliki pesona yang kuat meski usianya kini sudah menginjak 43 tahun. Saat kecantikannya belum luntur, Mikhaela Lee Jowono, anaknya muncul sebagai 'pesaing' karena memiliki raut wajah yang tak kalah cantik.

Mikhaela Lee kini sudah memasuki usia remaja. Anak Nafa Urbach dengan mantan suaminya, Zack Lee itu saat ini sudah berusia 12 tahun. Meski jarang terekspose, namun dalam beberapa kesempatan baik Nafa maupun Zack Lee kerap memamerkan wajah cantik sang putri yang mulai beranjak besar.

Seperti baru-baru ini, Nafa membagikan momen liburannya bersama sang anak dan Zack di Korea Selatan. Semakin besar, tampaknya Nafa semakin terpesona dengan kecantikan Mikhaela. Bahkan kali ini, sang ibu dibuat bingung dengan pesona anaknya yang bak artis Korea.

"Jadi mikhaa vibesnya kayak artis korea yah guyss seriusan ini anak aku perpaduan mana dah," tulis Nafa Urbach dalam postingan di Instagramnya.

Sudah cantik sejak kecil, yuk intip transformasi Mikhaela Lee Anak Nafa Urbach yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (28/12).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES