Gayanya tak kalah stylish dari sang anak, intip 9 penampilan ibunda Lesty Kejora di keseharian

Gayanya tak kalah stylish dari sang anak, intip 9 penampilan ibunda Lesty Kejora di keseharian

Brilio.net - Ibunda Lesty Kejora, Sukartini, belakangan menuai sorotan. Hal itu buntut dari video viral dirinya saat tiba di lokasi ulang tahun sang cucu, Baby L.

Seperti diketahui, Lesty baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk Baby L yang ke-2. Dalam rangka ikut merayakan ulang tahun cucunya, ibunda dari Lesty Kejora tentu saja menyambangi lokasi ulang tahun Baby L.

Di potongan video yang banyak beredar, beberapa wartawan tampak menyapa dan menanyakan beberapa hal kepadanya, tetapi ibunda Lesty tersebut hanya menampilkan wajah yang datar. Bahkan dirinya terlihat tak tersenyum ketika tiba di lokasi ulang tahun Baby L.

Reaksi dingin Sukartini ini kemudian menimbulkan beragam komentar dari warganet. Beberapa netizen menyebutnya sebagai "Orang Kaya Baru" mengkritik sikapnya yang dianggap sombong. Namun, banyak yang membela Sukartini sebagai sosok yang pemalu.

Di luar itu, mertua Rizky Billar ini memang kerap mencuri perhatian. Dengan status ibu 3 anak, ia dipuji awet muda. Sukartini juga kerap tampil stylish dalam berbagai kesempatan, nggak kalah dengan Lesty.

Penasaran kan? Yuk, intip penampilan ibunda Lesty Kejora di keseharian yang stylish abis, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @mamah_kejora, Jumat (29/12).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES