Gaya 8 anak seleb ini dicibir tak sesuai usia, Mikhayla pakai gaun saat rayakan tahun baru disorot

Gaya 8 anak seleb ini dicibir tak sesuai usia, Mikhayla pakai gaun saat rayakan tahun baru disorot

Brilio.net - Menjalani karier di dunia hiburan Tanah Air membuat sederet selebriti seolah dituntut untuk selalu tampil maksimal di berbagai kesempatan. Outfit dan riasannya juga tak pernah luput dari sorotan. Selain penampilan sang artis, warganet juga kerap menyoroti penampilan keluarga terdekatnya, salah satunya adalah penampilan anak seleb.

Hal itu juga yang cukup sering terjadi pada Mikhayla anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Lewat unggahan Instagramnya, Nia cukup sering membagikan momen kebersamaannya dengan putri sulungnya. Seperti baru-baru ini, Nia tampak membagikan momen saat merayakan tahun baru bersama keluarga besar.

Ia pun mengunggah beberapa potret kebersamaan dengan sang suami dan ketiga anaknya. Namun, warganet dibuat salah fokus dengan gaun yang dikenakan oleh Mikhayla. Penampilan anak sulung Nia Ramadhani disebut kelewat dewasa dan tak sesuai dengan usianya.

Selain anak Nia Ramadhani, sederet penampilan anak seleb ini juga pernah dicibir karena dinilai tak sesuai dengan umurnya. Seperti apa penampilannya? Yuk, intip 8 potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/1).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES