Gaya 12 penyanyi jadi cover majalah lawas manglingi, style rambut Agnez Mo ikonik abis

Gaya 12 penyanyi jadi cover majalah lawas manglingi, style rambut Agnez Mo ikonik abis

Brilio.net - Sebelum era digital, majalah menjadi salah satu media cetak yang begitu diminati pembaca untuk mengetahui kabar terbaru para publik figur. Salah satu hal yang menarik dari majalah ini adalah bagian covernya yang menampilan para selebriti. Biasanya, para seleb yang muncul di cover majalah ini tengah memiliki karier cemerlang, lho.

Selain itu, ada juga yang muncul di cover majalah setelah menjadi pemenang kompetisi majalah. Bagi generasi 90-an, pasti nggak asing lagi dengan ajang Gadis Sampul, Cover Boy dan lain-lain? Termasuk para penyanyi ini yang memulai kariernya dari ajang pemilihan modeling.

Paras mereka dulu pun kerap terpampang di berbagai majalah, lho. Dengan berbagai gaya, penampilan para penyanyi saat jadi model majalah lawas pun sukses mencuri perhatian para penggemar. Berbeda dengan kini yang tampil stunning dengan riasan flawless, gaya berbeda ditunjukkan para penyanyi saat jadi cover majalah lawas.

Nggak cuma lugu dengan riasan tipis, gaya rambut pendek dan alis tipisnya membuat potret mereka bak beda orang, lho. Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/12), gaya penyanyi jadi cover majalah lawas.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES