Dulu dikenal si Cemong kini manglingi bak artis Hollywood, ini 9 potret dulu dan kini Zsa Zsa Utari

Dulu dikenal si Cemong kini manglingi bak artis Hollywood, ini 9 potret dulu dan kini Zsa Zsa Utari

Brilio.net - Sebagai seorang aktris yang sudah mengawali karier sejak belia, nama Zsa Zsa Utari tentu tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Pemilik nama asli Zsazsa Danissa Suci Utari ini pertama kali muncul lewat film bertajuk Di Bawah Langit. Saat itu, remaja kelahiran 2003 ini masih berusia 7 tahun.

Namanya semakin melejit kala menjadi pemeran utama di sinetron 'Si Cemong'. Ia kerap bikin ulah konyol dan menghibur. Ia memang kerap mendapatkan pemeran kocak yang selalu berhasil menyita perhatian penonton. Ya, karakter ceria dan ceplas-ceplosnya memang menjadi ciri khasnya.

Beranjak dewasa, Zsa Zsa masih mempertahankan kariernya di dunia akting. Kini dia tumbuh menjadi sosok gadis pada umumnya. Namun penampilannya bikin pangling banyak orang.

Artis yang dahulu dikenal sebagai Si Cemong kini punya vibes bak seleb Hollywood. Tidak sedikit netizen yang kerap menyebutnya mirip seperti Beyonce hingga Zendaya.

Lantas seperti apa potret dulu dan kini Zsa Zsa Utari yang bikin pangling? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @zsazsautari, Sabtu (30/12).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES