Dipuji bak idol K-pop, 11 potret Mawar AFI sebelum dan sesudah operasi plastik bikin takjub

Dipuji bak idol K-pop, 11 potret Mawar AFI sebelum dan sesudah operasi plastik bikin takjub

Brilio.net - Tak dipungkiri, kecantikan wanita tak lepas dari penampilan fisiknya. Cara paling mudah untuk terlihat lebih cantik yakni merias wajah dengan makeup. Alat kecantikan ini bisa membuat penampilan seseorang berubah total hanya dalam sekejap.

Namun jika makeup tidak membantu, tak sedikit yang memilih cara cepat dengan operasi plastik. Yap, operasi plastik bisa mengubah dan memperbaiki wajah agar lebih cantik dari sebelumnya. Seperti yang juga dijalani juara 3 Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Mawar Dhimas Febra Purwanti.

Yap, juara 3 ajang pencarian bakat AFI ini makin bersinar bukan hanya perihal kariernya namun juga penampilannya. Akui jalani operasi plastik di Korea Selatan, penampilan Mawar AFI semakin menawan. Dari foto-foto yang dibagikan, terlihat jelas perbedaan hidungnya yang kian mancung, rahangnya makin tegas, dan kulitnya yang makin glowing. Membuatnya dipuji bak idol K-pop.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/12), potret Mawar AFI sebelum dan sesudah operasi plastik.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES