Dibilang gradakan oleh netizen, ini 5 trik Marshanda menghaluskan kulit bertekstur agar tampak halus

Dibilang gradakan oleh netizen, ini 5 trik Marshanda menghaluskan kulit bertekstur agar tampak halus

Brilio.net - Permasalahan kulit seperti gradakan dan kusam merupakan kondisi umum yang memang hampir dialami banyak orang. Kondisi ini tentu saja sangat dihindari dan mereka yang mengalaminya akan terus mencari cara agar kulit bisa mulus dan sehat.

Bahkan permasalahan wajah seperti yang sudah disebutkan di atas, dialami pula oleh sederet selebritis lho. Salah satunya adalah Marshanda. Belakangan wanita yang memiliki nama asli Andriani Marshanda ini tengah menjadi sorotan publik karena mendapatkan sindiran atas penampilannya. Saat ini Marshanda memang tengah menghadapi kulit wajah yang tidak sehat, di mana wajahnya tampak bertekstur dan kusam.

Mendapatkan cibiran atas penampilannya, wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini pun memberikan tanggapan melalui TikTok- nya @marshastardust, Rabu (11/10).

"Gua sih tetap yah nggak membenarkan, bullying yang dilakukan oleh para netizen karena bullying itu berbahaya untuk kesehatan mental. Dan itu, sesuatu yang tidak harus digembar-gemborkan dan disupport," ucap Marshanda.

Dalam video yang berdurasi beberapa menit itu, selain menanggapi hal tersebut, dia juga menunjukkan perawatan wajahnya yaitu rutin eksfoliasi yang membantu sel-sel kulit mati penyebab gradakan terangkat. Tidak hanya mengandalkan satu treatment saja, Marshanda juga memakai beberapa metode kecantikan agar wajahnya tetap halus dan cerah.

Nah, penasaran dengan trik yang dilakukan Marshanda agar terbebas dari kulit bertekstur? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/10).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES