Budget nol rupiah, trik facelift instan ala Tasya Farasya ini bikin wajah terlihat naik dan tirus

Budget nol rupiah, trik facelift instan ala Tasya Farasya ini bikin wajah terlihat naik dan tirus

Brilio.net - Banyak orang menginginkan penampilan yang selalu terlihat segar dan kencang. Apalagi karena penampilan fisik sering dinilai sebagai hal yang penting bagi banyak orang, maka segala sesuatu yang membuat wajah terlihat kendur dan lesu dapat membuat seseorang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Nah, salah satu cara populer untuk tampil segar dan tampak awet muda adalah melalui prosedur bedah estetika yang dikenal sebagai facelift.

face lift instan ala Tasya Farasya  Instagram

foto: freepik.com

Facelift adalah prosedur bedah kosmetik yang bertujuan untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan pada wajah, seperti kerutan, kendur, dan kulit yang kendur. Prosedur ini melibatkan pengencangan kulit wajah dan otot-otot di sekitarnya, memberikan penampilan yang lebih muda dan segar. Meskipun efektif, prosedur facelift membutuhkan biaya yang signifikan, dan tidak semua orang mampu atau bersedia mengeluarkan uang sebanyak itu untuk penampilan fisik.

Tapi, jangan khawatir, karena ada kabar baik bagi mereka yang ingin tampil lebih muda tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Tasya Farasya, seorang selebgram dan influencer kecantikan, telah memberikan solusi gratis dari facelift meskipun agak nyeleneh di Instagram pribadinya @tasyafarasya sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Kamis (15/6).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES