Biaya suntik kecantikan hampir Rp 100 juta, ini 11 transformasi Inul Daratista yang kini kian glowing

Biaya suntik kecantikan hampir Rp 100 juta, ini 11 transformasi Inul Daratista yang kini kian glowing

Brilio.net - Inul Daratista bisa dijadikan contoh bagi perempuan yang mau tampil awet muda. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, penampilan penyanyi dangdut ini masih awet cantiknya. Tentu saja penampilannya yang sekarang ini didapat tidak dengan mudah.

Dalam beberapa kesempatan, Inul membeberkan bahwa rahasia penampilan menawannya bukan karena operasi plastik. Inul mengungkapkan penampilan menawan didapatkan dari perawatan yang dilakukan.Tak tanggung-tanggung, sekali melakukan perawatan ia rela merogoh kocek cukup dalam.

Seperti yang pernah diutarakan dalam unggahan akun Instagram Stories miliknya, sekali suntik Inul Daratista bisa mengeluarkan dana hampir Rp 100 juta. Hasilnya pun tak mengecewakan bukan? Penampilan Inul disebut menawan dengan pipi tirusnya.

"Nih kalau mau cantik tuh, banyak yang nyinyir kan. Eyke di rumah aja perawatan say, nih yang ngerawat. Hallo suster," kata Inul.

Rogoh ratusan juta untuk perawatan kecantikan, tak ayal wajah Inul mengalami perubahan. Dari yang dulu di awal karier memiliki pipi yang chubby, kini wajahnya pun terlihat tirus dan glowing. Yuk, simak transformasi Inul Daratista yang kini kian glowing, dilansir brilio.net dari Instagram @inul.d pada Senin (4/12).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES