Biaya kecantikan habiskan Rp 130 juta, ini 11 transformasi Ayu Ting Ting kian glowing bak idol K-Pop

Biaya kecantikan habiskan Rp 130 juta, ini 11 transformasi Ayu Ting Ting kian glowing bak idol K-Pop

Brilio.net - Ayu Ting Ting memang tak pernah gagal dalam urusan fashion. Pedangdut asal Depok ini selalu bikin terpesona lewat gayanya yang stylish. Pelantun lagu Alamat Palsu ini kerap menuai pujian dengan gaun dan outfit yang dikenakan. Ditambah pesona awet mudanya yang semakin membuatnya dinilai bak idol K-Pop.

Ibu satu anak ini membeberkan rahasia penampilan menawannya bukan karena operasi plastik. Melainkan dari perawatan rutin yang sering ia lakukan. Tak tanggung-tanggung, sekali melakukan perawatan ia rela merogoh kocek cukup dalam, lho. Seperti yang ia utarakan dalam TikTok @klinikdermaprojakarta beberapa waktu lalu.

Pelantun Alamat Palsu ini mengeluarkan dana hingga Rp 130 juta untuk sekali perawatan. Mulai dari infus level up, inful glow booster, skinbooster, mochi jawline, dan morpheus. Semua perawatan yang dilakukan Ayu Ting Ting pun mengubah penampilannya jadi makin menawan. Bahkan, tampak lebih glowing meski tanpa makeup lho.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (6/12), transformasi Ayu Ting Ting kian glowing bak idol K-Pop.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES