Biasa glamor di panggung, potret 9 biduan koplo di keseharian tanpa makeup ini bukti cantiknya alami

Biasa glamor di panggung, potret 9 biduan koplo di keseharian tanpa makeup ini bukti cantiknya alami

Brilio.net - Dangdut koplo menjadi salah satu ciri khas daerah Jawa Timur. Daerah ini juga dikenal sebagai tempat lahirnya banyak penyanyi. Bukan cuma dangdut, koplo juga merambah ke beberapa genre musik seperti pop koplo dan rock koplo. Genre ini memiliki ciri khas pada tabuhan gendang dan nadanya yang mendayu-dayu.

Menyanyikan lagu dangdut koplo juga tak bisa dilakukan sembarangan. Masing-masing biduan koplo memiliki cengkok khas dari pita suaranya. Dengan paras cantik dan karakter suara yang khas, mereka berhasil membawa dangdut koplo tenar hingga kancah internasional.

Tak hanya suara, penampilan mereka dari ujung kaki hingga kepala terus menjadi pusat perhatian. Para biduan yang tampil bernyanyi di panggung kerap identik dengan penampilan glamor dan makeup yang cukup tebal.

Namun, ada kalanya mereka juga tampil tanpa makeup. Beberapa di antaranya mungkin akan membuat kamu pangling. Tapi ada pula yang memang sudah cantik meskipun tanpa menggunakan makeup.

Penasaran kan gimana penampilan biduan koplo di keseharian saat tanpa makeup? Berikut potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/12).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES