Bebas tanda penuaan di usia 38 tahun, ini 5 perawatan wajah Risma Nilawati eks istri Ferry Maryadi

Bebas tanda penuaan di usia 38 tahun, ini 5 perawatan wajah Risma Nilawati eks istri Ferry Maryadi

Brilio.net - Nama artis senior Risma Nilawati pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air, terlebih pecinta film dan sinetron. Wanita kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1984 itu memulai kariernya di dunia hiburan sejak ia membintangi film Kiamat Sudah Dekat yang tayang di tahun 2003 silam. Kariernya di dunia hiburan mulai naik daun setelah ia tenar membintangi serial Pernikahan Dini bersama Agnez Mo.

Ia pun sukses menjalankan peran di berbagai sinetron dan film. Bahkan tidak hanya berfokus pada dunia akting saja, ibu satu anak itu juga berprofesi sebagai model. Tak hanya itu, sebagai seorang figur publik, mantan istri dari Ferry Maryadi ini juga aktif membagikan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan aktivitas hariannya melalui media sosial Instagram.

Dalam unggahan terakhir di media sosialnya itu ia tampak sedang dirias oleh seorang MUA. Bahkan ia juga terlihat mengenakan kebaya yang membuat parasnya tampak cantik dan awet muda, meski kini memasuki usia 38 tahun. Tentunya, wajah awet muda yang ia miliki di usia kepala tiga ini membuat sejumlah orang penasaran mengenai rahasia dibalik kulit sehatnya.

Di ketahui melalui postingan di Instagramnya, Risma Nilawati menggunakan berbagai treatment kecantikan di klinik. Namun, treatment ini lebih difokuskan pada perawatan mencerahkan dan mencegah penuaan dini.

Nah, penasaran dengan treatment yang dilakukan oleh Risma Nilawati? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/7).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES