Bebas kerutan dan garis halus di usia 43 tahun, ini rahasia Farah Quinn jaga wajah agar awet muda

Bebas kerutan dan garis halus di usia 43 tahun, ini rahasia Farah Quinn jaga wajah agar awet muda

Brilio.net - Memasuki usia di atas 40 tahunan membuat sejumlah orang khawatir atas kondisi kulitnya. Bukan tanpa sebab, pada usia tersebut kulit memasuki proses penuaan secara alami. Tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus mulai bermunculan secara perlahan. Tentu saja ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi banyak orang. Pasalnya mereka merasa penampilannya jadi tidak semenarik sebelumnya.

Walaupun proses penuaan tersebut tidak dapat dihentikan, kondisi tersebut bisa dicegah dengan menggunakan berbagai cara. Mulai dari treatment di klinik kecantikan hingga perawatan yang hanya dilakukan di rumah. Sama seperti halnya yang dilakukan Farah Quinn.

Wanita yang memiliki nama asli Farah Farhana tersebut diketahui menjaga kecantikan kulitnya agar awet muda, memakai berbagai metode. Salah satu yang diterapkan dalam rutinitas kecantikannya adalah menggunakan lulur. Tak hanya itu, wanita yang dikenal sebagai chef ini juga merawat kulitnya dengan treatment yang melibatkan tenaga ahli, salah satunya adalah silkpeel yang bisa melembutkan dan menghaluskan.

Tidak hanya itu saja rahasia di balik kecantikan kulit ala Farah Quinn yang perlu kamu ketahui. Penasaran apa saja treatment agar wajah awet muda ala Farah Quinn? Yuk, simak informasinya sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Senin (28/8).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES