Akui tak jalani operasi plastik, 9 potret Lesty Kejora sebelum dan sesudah perawatan ini manglingi

Akui tak jalani operasi plastik, 9 potret Lesty Kejora sebelum dan sesudah perawatan ini manglingi

Brilio.net - Perawatan kecantikan jadi kebutuhan utama wanita, terlebih bagi para selebriti seperti Lesty Kejora yang harus tampil sempurna di depan layar kaca. Yap, salah satu rahasia ibu anak satu ini selalu tampil sempurna di setiap kesempatan adalah dengan rutin melakukan perawatan.

Bukan dengan operasi plastik, istri Rizky Billar ini rutin menjalani perawatan di klinik kecantikan. Diketahui, sejak 2018 Lesty Kejora sudah menjalani sejumlah perawatan wajah. Mulai dari infus luxury glow, botoks hingga tanam benang. Tak sampai disitu saja, Lesty juga menjalani perawatan gigi dengan memasang behel untuk merapikan gigi gingsulnya.

Perawatan yang dilakukan Lesty pun membuat potretnya tampak berubah. Pipinya yang chubby dan wajahnya yang bulat kini terlihat makin tirus. Hidungnya pun tampak lebih mancung dengan gigi yang semakin rapi. Saat melihat transformasi perubahannya, banyak yang pangling sekaligus takjub.

Yuk, simak berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (30/11), potret Lesty Kejora sebelum dan sesudah perawatan manglingi.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES