Ada yang rela rogoh kocek hingga Rp 500 juta, ini potret 19 seleb sebelum dan sesudah veneer gigi

Ada yang rela rogoh kocek hingga Rp 500 juta, ini potret 19 seleb sebelum dan sesudah veneer gigi

Brilio.net - Menjadi seorang selebritis memang harus memperhatikan penampilan. Tak hanya soal kulit mulus dan cerah, rambut indah berkilau, badan ramping, dan atau tubuh atletis. Keindahan gigi juga menjadi salah satu bagian tubuh yang wajib diperhatikan untuk menunjang penampilan. Gigi yang berderet rapi akan membuat kepercayaan diri semakin meningkat. Salah satu perawatan gigi yang bisa membuat gigi tampak rapi dan putih adalah veneer.

Veneer gigi sempat jadi perawatan yang ngetren di Tanah Air. Berbeda dengan bleaching, proses veneer gigi seperti memberi lapisan baru pada gigi, sehingga seperti memakai sarung. Dengan veneer, gigi akan terlihat proporsional meskipun gigi asli tidak rapi. Veneer sendiri memiliki harga yang bervariasi, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Kayak beberapa seleb Tanah Air yang rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah demi mendapatkan tampilan gigi putih dan rapi untuk mempercantik senyum mereka. Bahkan ada yang sampai hampir merogoh kocek setengah miliar, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak 19 potret seleb sebelum dan sesudah veneer gigi berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/3).

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES