9 Potret seleb pria sebelum dan sesudah operasi plastik, penampilan Eddy Siswanto bak beda orang

9 Potret seleb pria sebelum dan sesudah operasi plastik, penampilan Eddy Siswanto bak beda orang

Brilio.net - Penampilan menjadi modal utama bagi setiap orang yang bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Tak heran jika mereka rela melakukan perawatan senilai jutaan bahkan hingga ratusan juta rupiah demi mendapatkan wajah yang sempurna. Bahkan, beberapa selebritis menempuh jalan pintas dengan operasi plastik demi mendapatkan bentuk wajah yang memukau.

Tak hanya artis wanita, beberapa artis pria juga tak luput dari operasi plastik. Deretan seleb pria ini rela merogoh uang lebih untuk bertolak ke luar negeri demi melakukan perawatan dari dokter kecantikan terbaik. Usai oplas, penampilan terbaru seleb pria ini tentu mencuri perhatian. Bahkan ada yang benar-benar berubah bak beda orang.

Seperti yang baru-baru ini menyita perhatian publik, Eddy Siswanto yang merupakan salah satu mantan kontestan Master Chef musim ke-6 juga turut melakukan operasi plastik di wajahnya. Tepatnya pada hidung dan melakukan pengencangan wajah agar tampak lebih muda.

Selain Eddy Siswanto, kira-kira siapa lagi seleb pria yang telah melakukan oplas dan bagaimana perubahannya? Simak rangkuman briliobeauty.net berikut ini dari berbagai sumber, Rabu (13/3).

1. MUA langganan para artis Tanah Air, Bubah Alfian melakukan operasi plastik di bagian hidung dengan menggunakan tulang iga dan telinga sebagai implannya. Parasnya usai operasi pun terlihat kian mancung dan memesona.

Seleb pria sebelum dan sesudah operasi plastik Berbagai sumber

foto: Instagram/@bubahalfian

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES