9 Potret Rina Nose dandan jadi karakter terkenal, makeupnya tiru Jeng Yah ‘Gadis Kretek’ totalitas pol

9 Potret Rina Nose dandan jadi karakter terkenal, makeupnya tiru Jeng Yah ‘Gadis Kretek’ totalitas pol

Brilio.net - Bukan Rina Nose namanya jika tidak menghadirkan gelak tawa dan aksi lucu di setiap penampilannya. Ya, selama ini Rina dikenal sebagai artis multitalenta yang jago dalam banyak hal, seperti menyanyi dan tentu saja jadi pembawa acara.

Kemunculan Rina dalam sebuah acara mampu memecah keheningan. Ada kemampuan spesial yang dimiliki Rina dan jarang dimiliki oleh publik figur lain, yakni meng-impersonate atau menirukan karakter terkenal. Rina Nose tak pernah gagal memukau publik dengan kemampuannya menirukan sosok-sosok tenar.

Tak hanya karena kemiripan dandanannya, pembawaan Rina Nose saat menirukan karakter tertentu juga selalu tepat sasaran. Mirip dari mimik wajah, gaya berjalan, hingga gaya bicara, banyak orang yang tak habis pikir dengan apa yang dilakukannya. Hebatnya lagi, tak jarang Rina Nose dandan sendiri, lho.

Seperti baru-baru ini, Rina Nose kembali menunjukkan kemampuan impersonate-nya dan bertransformasi menjadi Dasiyah atau Jeng Yah, karakter utama film Gadis Kretek yang diperankan Dian Sastrowardoyo. Berikut potret Rina Nose dandan jadi karakter terkenal, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @rinanose16, Rabu (22/11).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES