6 Potret sebelum dan sesudah seleb pria operasi hidung, perubahan Ricky Cuaca makin manglingi

6 Potret sebelum dan sesudah seleb pria operasi hidung, perubahan Ricky Cuaca makin manglingi

Brilio.net - Penampilan merupakan modal utama bagi selebriti yang berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Pasalnya sebagai figur publik, citra fisik dengan tampilan good looking mampu menarik perhatian dan menjadikan mereka banyak disukai oleh berbagai kalangan.

Tampilan fisik yang dianggap kurang sempurna di awal karier mereka mungkin membuat sejumlah selebritis ini merasa kurang percaya diri. Terlebih lagi penampilan di bagian wajah, seperti hidung yang kurang proporsional. Ketidaksempurnaan itu membuat para selebritis ini ingin melakukan perubahan dengan cara instan dan praktis, seperti halnya operasi plastik.

Operasi plastik merupakan salah satu tindakan mempercantik diri dengan melibatkan para ahli kecantikan. Biasanya operasi plastik ini mencangkup tanam benang, laser, dan masih banyak lainnya. Melalui prosedur operasi plastik ini wajah dan hidung para selebritis bisa berubah dengan sekejap.

Walaupun operasi plastik ini dibanderol dengan harga yang bisa mencapai ratusan juta, hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi para selebritis. Nah, tidak hanya para selebritis wanita saja yang melakukan operasi plastik di hidung. Treatment kecantikan satu ini juga dilakukan oleh selebritis pria, salah satunya adalah Ricky Cuaca.

Laki-laki yang namanya naik daun saat membintangi Sinetron Ganteng-ganteng Serigala kini memiliki penampilan yang manglingi. Tak hanya berhasil menurunkan berat badannya saja, wajahnya terlihat lebih memesona saat ia berhasil menjalankan operasi hidung.

Memberikan hasil yang cukup memuaskan, tak hanya Ricky Cuaca saja yang melakukan operasi hidung. Ada sederet seleb pria yang menjalankan treatment satu ini, lantas siapa saja seleb yang menjalani operasi hidung? Yuk simak potret sebelum dan sesudah 6 seleb pria operasi hidung, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/3).

1. Operasi hidung dilakukan oleh Ivan Gunawan. Laki-laki yang memiliki nama lengkap Ivan Gunawan Putra ini diketahui sudah beberapa kali melakukan operasi, salah satunya adalah bibir dan hidung.

potret sebelum dan sesudah seleb pria operasi hidung berbagai sumber

foto: Instagram/@ivan_gunawan

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES