11 Potret Natasha Rizki berpenampilan syari saat ikut lari marathon bareng Irish Bella, panen pujian

11 Potret Natasha Rizki berpenampilan syari saat ikut lari marathon bareng Irish Bella, panen pujian

Brilio.net - Di antara beberapa selebriti yang putuskan hijrah, Natasha Rizki jadi salah satu aktris yang mantap menggunakan busana syari untuk kesehariannya. Di akun Instagram-nya, mantan istri Desta ini kerap tunjukkan potret OOTD berbalut hijab syari menutupi dada.

Walau menggunakan busana syari untuk keseharian, Natasha tetap memiliki look yang stylish. Seperti yang dia perlihatkan kala ikut event marathon di kategori 5 k atau lari sejauh 5 km baru-baru ini. Ibu tiga anak ini sukses menuai pujian dengan penampilannya yang syari saat event lari tersebut.

Wanita yang akrab disapa Aca ini mengenakan sport hijab dari brandnya sendiri dengan dipadukan rok bawah lutut dan legging hitam. Sementara untuk atasannya, dia memilih memadukan jersey putih dengan manset warna hitam. Tampak semangat hingga mencapai garis finish, Aca menyebut siap menyambut event lari di tahun berikutnya.

"Awal yang baru bagi saya dan saya sangat senang dengan kecepatan saya! Perjalanan masih panjang untuk finis kuat di marathon mendatang di bulan September!! Doakan aku dan doakan aku beruntung kawan," ujar Natasha Rizki.

Yuk, simak penampilan Natasha Rizki saat lari 5K, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/12).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES