11 Momen acara mitoni anak pertama Bella Bonita dan Denny Caknan, digelar meriah serasa nikah lagi

11 Momen acara mitoni anak pertama Bella Bonita dan Denny Caknan, digelar meriah serasa nikah lagi

Brilio.net - Bella Bonita dan Denny Caknan tengah berbahagia mempersiapkan kelahiran buah hati mereka. Di usia kehamilan Bella Bonita yang telah memasuki usia 7 bulan, pasangan yang menikah pada 7 Juli 2023 lalu ini menggelar acara mitoni. Upacara tradisi Jawa ini bertujuan agar janin yang di dalam kandungan dan calon ibu senantiasa diberi keselamatan.

Menariknya, momen mitoni Bella Bonita dan Denny Caknan ini digelar meriah serasa menggelar pernikahan lagi. Dekorasi mitoni tampak apik dengan berbagai rangkaian bunga. Tak ketinggalan, telah disiapkan pula kelapa gading dengan ukiran tokoh wayang Kamajaya dan Kamaratih.

Sementara itu, Bella Bonita tampil ayu dengan sanggul dan kebaya Jawa hijau. Serasi dengan Denny Caknan yang gagah dengan beskap dan jarik.

Penampilan Bella Bonita yang beda dari biasanya ini sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memuji paras ayunya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (22/12), momen Bella Bonita dan Denny Caknan gelar acara mitoni 7 bulanananak pertama.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES