×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
YouTube NextUp, Program Pelatihan Intensif 12 Kreator Terpilih Dari Seluruh Indonesia

View Image

0

BRILIO » Trending

YouTube NextUp, Program Pelatihan Intensif 12 Kreator Terpilih Dari Seluruh Indonesia

YouTube NextUp

Para kreator yang terpilih akan mendapatkan pelatihan intensif dari para pakar produksi selama 5 hari!

(brl/red)

19 / 09 / 2017

Writen by : Famous.id

YouTube NextUp

FAMOUS.ID - Pada gelaran YouTube Pop-Up Space ketiga yang sedang berlangsung di Art:1 New Museum, Jakarta Pusat, YouTube secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan para kreator Indonesia terpilih dalam program YouTube NextUp 2017. Dalam program tersebut, terpilih 12 kreator yang sudah melalui proses seleksi untuk mengikuti pelatihan intensif dan semakin mengembangkan channelnya.

YouTube Pop-Up Space YouTube Pop-Up Space

Pada peluncurannya di Art:1 New Museum, Tony Keusgen, Managing Director Google Indonesia menjelaskan bahwa beberapa hal mengenai perkembangan YouTube di Indonesia. Data terbaru menunjukkan bahwa setiap bulannya, 50 juta orang Indonesia aktif mengunjungi YouTube.

“Kami melihat kreator dari kota-kota kecil di Jawa, Sulawesi, dan bahkan Papua membuat konten dan meraih sukses di YouTube, Kami ingin membawa kekuatan komunitas YouTube ini untuk mereka lewat inisiatif yang kami umumkan hari ini," terang Tony Keusgen.

YouTube Pop-Up Space YouTube Pop-Up Space

Sebelumnya, YouTube NextUp sudah diluncurkan pada tahun 2011 yang sudah bergerak di berbagai negara. Di tahun ini, program YouTube NextUp ini berhasil diadakan di Indonesia untuk yang pertama kalinya. Selain kreator yang berasal dari Jakarta, kebanyakan kreator yang terpilih berasal dari berbagai daerah lain, seperti Kery Astina yang berasal dari Bandung, Koplak Story dari Purwokerto, Hujan Tanda Tanya dari Bogor, Sumatera, hingga The MMXV yang berasal dari Maluku.

Para kreator terpilih ini akan mendapatkan pelatihan intensif selama 5 hari dan mendapatkan voucher senilai 25 juta rupiah untuk mendukung fasilitas produksi dari masing-masing kreator. Program YouTube NextUp merupakan program yang didesain khusus untuk mengembangkan kreativitas dan kemampuan produksi dari para kreator agar dapat membuat konten yang lebih menarik dan mengembangkan channel dari masing-masing kreator. (nfl)

Baca juga:

Loading...






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Kery Astina Hujan Tanda Tanya Koplak Story Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more