×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selamat Rek! Kreator Bayu Skak Berhasil Mencapai 1 Juta Subscribers!

View Image

0

BRILIO » Trending

Selamat Rek! Kreator Bayu Skak Berhasil Mencapai 1 Juta Subscribers!

Bayu Skak 1 juta

Selamat ya Mas Bay!

(brl/red)

12 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

Selamat Rek! Kreator Bayu Skak Berhasil Mencapai 1 Juta Subscribers! Bayu Skak 1 juta

FAMOUS.ID - Kabar gembira dari dunia video online. Satu lagi channel YouTube Indonesia yang akan segera menerima gold play button dari YouTube. Pada 12 Mei 2017, channel Bayu Skak berhasil mencapai angka 1 juta subscribers. Hal ini membuat Bayu Skak menjadi konten kreator kelima yang mencapai jumlah tersebut.

Bayu Skak Bayu Skak Youtube Channel

Setelah sebelumnya sempat vakum selama 9 bulan dari YouTube, Bayu kembali mengupload video-video yang menjadi ciri khasnya. Video comebacknya yang berjudul "Goodbye Youtube" saat ini sudah mencapai jumlah views sebanyak 2 juta kali. Mulai dari video tersebut, Bayu Skak memutuskan untuk kembali menggunakan bahasa Jawa yang menjadi ciri khasnya dalam setiap konten yang ia produksi. Hal ini terbukti efektif karena subscribers Bayu Skak terus meningkat hingga akhirnya mencapai angka 1 juta subscribers.

 

A post shared by BAYU SKAK (@moektito) on

Melalui sebuah posting video di akun instagram @moektito, Bayu Skak mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya ketika mencapai angka 1 juta subscribers untuk channelnya. Bayu mengucapkan terima kasih untuk 'skakmate' sebutan untuk para subscribersnya yang sudah mendukung dirinya sejak memulai channel di tahun 2010.

Selamat untuk Bayu Skak! Semoga kontennya semakin keren dan kreatif! Menurut kamu siapa konten kreator yang akan menyusul setelah Bayu? (nfl)

Baca juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Must See Bayu Skak Youtuber Instagram Kreator
Loading...

MORE
Wave more