×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rekomendasi 5 Film Indonesia yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Maret 2018!

View Image

0

BRILIO » Trending

Rekomendasi 5 Film Indonesia yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Maret 2018!

Film Indonesia Maret

Mana yang paling kamu tunggu?

(brl/red)

06 / 03 / 2018

Writen by : Famous.id

Film Indonesia Maret

FAMOUS.ID - Bulan Maret menjadi bulan menarik untuk industri perfilman Indonesia. Setelah film Dilan 1990 merajai bioskop pada bulan sebelumnya, kini kamu bisa kembali melihat Milea dalam karakter yang berbeda. Di bulan Maret juga kamu bisa melihat aktor watak Reza Rahadian memerankan tokoh legendaris Benyamin Sueb dalam film terbarunya. Inilah 5 film Indonesia yang wajib kamu tonton di bulan Maret ini!

1. Benyamin Biang Kerok

Falcon Falcon Youtube Channel

Tokoh Benyamin Sueb adalah seorang komedian, aktor, dan penyanyi yang populer di tahun 70-an. Kali ini, Reza Rahadian dipercaya untuk memerankan tokoh Benyamin dalam film remake berjudul "Benyamin Biang Kerok". Identik dengan candaan Betawi yang khas, film ini menjadi film komedi yang wajib kamu tonton di bulan Maret ini!

2. Nini Thowok

Nini Thowok TBS Films Youtube Channel

Tiada hari tanpa film horor. Buat kamu yang sependapat sama pernyataan ini, film Nini Thowok boleh masuk ke daftar film Indonesia yang harus ditonton di bulan Maret. Menceritakan tentang kisah hantu Nini Thowok atau yang biasa dikenal jelangkung perempuan, film ini tentu akan jadi salah satu film horor yang akan membuat kamu takut tidur sendirian. Film Nini Thowok mulai tayang

3. Danur 2: Maddah

Danur 2 MD Pictures Youtube Channel

Menyusul kesuksesan film pertamanya, Prilly Latuconsina akan kembali memerankan Risa dalam film sekuel "Danur 2: Maddah". Kali ini, diceritakan Risa sudah berusia dewasa dan mengalami sebuah kejanggalan dan diteror oleh hantu wanita. Film yang kembali disutradarai oleh Awi Suryadi ini akan tayang mulai tanggal 29 Maret 2018 di bioskop Indonesia.

4. #TemanTapiMenikah

Teman tapi menikah Falcon Youtube Channel

Fenomena #TemanTapiMenikah dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion akhirnya diangkat ke dalam layar lebar. Kisah Ayu dan Ditto yang sudah bersahabat sejak SMP hingga akhirnya menikah ini diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang sebelumnya menggebrak dunia film Indonesia dalam film Dilan 1990 sebagai Milea. Buat kamu yang merasa punya kisah yang sama dengan Ayu dan Ditto, siap-siap deh untuk nonton film ini mulai 29 Maret 2018.

Mana film yang paling kamu tunggu Famous People? (nfl)

Baca Juga:

 







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Viral Now Must See
Loading...

MORE
Wave more