×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Produseri Band Ojek Online, Eka Gustiwana dan Deddy Corbuzier Tak Mau Ambil Untung

View Image

0

BRILIO » Trending

Produseri Band Ojek Online, Eka Gustiwana dan Deddy Corbuzier Tak Mau Ambil Untung

Press Conference Jangan Dicancel

Eka Gustiwana dan Deddy Corbuzier menjelaskan soal project "Jangan Dicancel"

(brl/red)

02 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Press Conference Jangan Dicancel

FAMOUS.ID - Dirilis melalui platform YouTube, lagu "Jangan Dicancel" saat ini sedang menjadi topik hangat di dunia video online. Setelah dirahasiakan cukup lama, ternyata nama Eka Gustiwana dan Deddy Corbuzier bertanggungjawab sebagai produser dalam project tersebut. Lagu yang dinyanyikan dan dimainkan oleh 4 driver ojek online ini secara total sudah ditonton sebanyak 1 juta kali di channel YouTube Eka Gustiwana dan Deddy Corbuzier.

Famous ID © 2017 famous.id

Ditemui pada konferensi pers di daerah Jakarta Selatan, Eka Gustiwana menjelaskan bahwa project ini merupakan salah satu ide yang sudah lama dibicarakan bersama Deddy Corbuzier. Eka dan Deddy mengaku memiliki keresahan yang sama pada para driver ojek online.

Menurut pandangan Eka dan Deddy, driver ojek online seringkali dipandang sebelah mata dan seringkali diperlakukan dengan cara yang tidak mengenakkan. Contoh kecilnya adalah mulai dari dicancel ketika di tengah perjalanan untuk menjemput, dimarahi karena terlambat menjemput, hingga terpaksa harus rugi karena sering menerima orderan fiktif.

Famous ID © 2017 famous.id

Melalui project ini, sosok yang akrab disapa "Om Deddy" ini ingin memberikan dampak positif pada masyarakat dan mencairkan permasalah sosial yang masih terjadi di dunia transportasi online. Deddy Corbuzier juga menyatakan bahwa lagu "Jangan Dicancel" akan dibuat menjadi RBT yang penghasilannya secara bersih akan diberikan kembali pada masyarakat.

"Tujuan kita adalah baik, kita ingin jual lagu ini menjadi RBT. Semua penghasilan RBT ini secara bersih akan kita sumbangkan semua pada yayasan, panti jompo, dan sebagainya." ungkap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga menambahkan bahwa kedepannya, keempat driver ojek online ini akan tetap menjalankan profesinya sebagai driver ojek online selama satu tahun. (nfl)

Baca juga:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Eka Gustiwana Video Clip Video Musik Trending Now
Loading...

MORE
Wave more