×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menjawab Tantangan Agung Hapsah, Inilah Video Pertama Dari KIFLYF TV

View Image

0

BRILIO » Trending

Menjawab Tantangan Agung Hapsah, Inilah Video Pertama Dari KIFLYF TV

kiflyf tv first video

Dari video sketsa hingga action pernah dibuat oleh Kiflyf TV

(brl/red)

16 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

kiflyf tv first video

FAMOUS.ID - Sebelumnya, Agung Hapsah mengupload sebuah video yang berjudul "Youtuber Bocah" di channelnya. Dalam video tersebut, Agung membahas tentang banyaknya kritik negatif untuk para anak-anak kecil yang mencoba membuat konten video di YouTube. Di akhir video tersebut, Agung menantang para kreator untuk mengupload karya video pertamanya dalam 'First Video Challenge'. Hal ini dilakukan agar orang bisa melihat bahwa setiap kreator pasti mulai dari karya yang sederhana hingga bisa menjadi seperti sekarang. Menjawab tantangan dari Agung Hapsah, Kiflyf TV mengupload sebuah video yang menampilkan karya video pertama yang pernah mereka buat.

KIFLYF TV KIFLYF TV Youtube Channel

Dalam video terbarunya, Kevin, Fano, dan Iyok setuju dengan opini dari Agung Hapsah. Ketika membuat sebuah karya, komentar yang muncul dari orang-orang kebanyakan negatif dan cenderung judgemental. Mereka juga pernah mengalami hal-hal seperti yang dijelaskan tersebut. Contohnya pada video trailer dari short movie "Trapped" yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Banyak yang berkomentar bahwa konsep video tersebut mirip dengan konten dari kreator lain.

KIFLYF TV KIFLYF TV Youtube Channel

Kiflyf TV mengaku bahwa saat ini mereka belum menjadi konten kreator besar yang dikenal oleh semua orang, mereka hanya ingin menunjukkan perkembangan video Kiflyf TV dari awal hingga saat ini. Dalam video ini, kamu bisa melihat karya video dari Fano, Iyok bersama dua temannya yang dibuat pada tahun 2011 sampai 2013. Pada masa itu, Iyok dan Fano belum mengenal Kevin yang masih tinggal di Jakarta. 

Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! Tulis juga komentar kamu tentang hal ini ya Famous People! (nfl)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id KIFLYF TV First Video Agung Hapsah KIFLYF TV Challenge Me Trending Now
Loading...

MORE
Wave more