×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menggali Potensi Besar Generasi Millennials Dalam Artpreneur Talk 2018

View Image

0

BRILIO » Trending

Menggali Potensi Besar Generasi Millennials Dalam Artpreneur Talk 2018

Artpreneur talk

Kamu termasuk generasi millennials?

(brl/red)

15 / 02 / 2018

Writen by : Famous.id

Menggali Potensi Besar Generasi Millennials Dalam Artpreneur Talk 2018 Artpreneur talk

FAMOUS.ID - Generasi millennials selalu identik dengan tekonologi dan kehidupan digitalnya melalui media sosial. Berdasarkan usia, orang yang termasuk dalam generasi millennials adalah yang lahir antara tahun 1980 hingga tahun 2000 yang sedang dalam usia produktifnya saat ini. Hal inilah yang menjadi bahasan utama dalam acara seminar Artpreneur Talk 2018 bertajuk "Converting Millennials into New Brand Lovers".

Famous ID © 2018 famous.id

Digelar pada 14 Februari 2018, Artpreneur Talk menghadirkan para tokoh pembicara dari berbagai industri, mulai dari bidang media, marketing, hingga start-up. Beberapa nama populer memberikan pengalaman dan strateginya membangun sebuah brand di era millennials saat ini, diantaranya William Tanuwijaya, founder Tokopedia, Anton Wirjono, founder dari The Goods Dept, Dana Maulana, Co-Founder Danjyo Hiyoji, Piotr Jakubowski, CMO dari Go-Jek, dan tokoh-tokoh lain dari Unilever, Burgreens, Hakuhodo Network Indonesia, dan Nike.

Famous ID © 2018 famous.id

Dalam bidang industri kreatif, hadir Aoura Lovenson Chandra, Founder Famous.ID Network menyampaikan pengalamannya membangun kolaborasi antara brand dan konten kreator melalui konten. Selain itu, tiga konten kreator Indonesia, Bena Kribo, Ayudia, dan Agung Hapsah juga turut membagi pengalaman dan pengetahuannya dalam industri kreatif.

Famous ID © 2018 famous.id

Acara seminar ini bertujuan untuk memberikan ilmu dan pengetahuan mengenai industri bisnis di era millennials dari para ahlinya secara langsung. Tidak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi dan kebiasaan para pengguna teknologi saat ini sangat mempengaruhi industri bisnis saat ini, sehingga para pelaku industri harus memahami dan mencari strategi yang tepat untuk menghadapi para millennials. (nfl)

Baca Juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Agung Hapsah Bena Kribo Agung Hapsah Viral Now
Loading...

MORE
Wave more