×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mencela Dengan Komedi di Acara 'Roasting' Majelis Lucu Indonesia

View Image

0

BRILIO » Trending

Mencela Dengan Komedi di Acara 'Roasting' Majelis Lucu Indonesia

Majelis Lucu Roasting

Arie Kriting, Fico Fahriza, hingga Bayu Skak dipermalukan di acara ini!

(brl/red)

21 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Majelis Lucu Roasting

FAMOUS.ID - Pada Jumat 20 Oktober lalu, perkumpulan Majelis Lucu Indonesia mengadakan sebuah acara "roasting" di Pong Me, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh nama-nama besar dalam komunitas Stand Up Comedy Indonesia yang tampil sebagai performer. Dalam istilah Stand Up Comedy, roasting merupakan salah satu teknik komedi dengan cara mencela atau menghina seseorang dalam bentuk jokes atau candaan. Dalam acara ini, terdapat 3 bintang tamu yang hadir untuk menjadi objek roasting, yaitu Fico Fahriza, Arie Kriting, dan juga YouTuber Bayu Skak.

 

A post shared by Majelis Lucu Indonesia (@majelislucuindonesia) on

Terdapat tiga bintang tamu yang menjadi bahan roast, mulai dari komika Fico Fahriza, Arie Kriting, dan Bayu Skak. Dibagi menjadi 3 sesi, masing-masing bintang tamu mendapatkan celaan dari tiga orang komika secara bergiliran. Di akhir sesi, bintang tamu yang sudah di-roast berhak untuk memberikan balasan pada ketiga orang tersebut.

Dua komika yang termasuk dalam jajaran penggagas Majelis Lucu, Tretan Muslim dan Coki Pardede bertindak sebagai pemandu dalam acara tersebut. Terdapat juga banyak deretan komika dari Majelis Lucu yang hadir sebagai penampil seperti Joshua Suherman, Yudha Keling, Adriano Qalbi, Afif Xavi, Rigen, dan Indra Frimawan.

 

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Tanpa diduga, Raditya Dika yang hadir sebagai penonton pada acara tersebut juga tampil secara open mic dalam satu sesi roasting. Meski lama tidak tampil melakukan stand up, riuh suara tepukan tangan dan tawa dari para penonton yang hadir membuktikan bahwa Raditya Dika masih memiliki keahliannya dalam bidang stand up comedy.

Majelis Lucu Indonesia Majelis Lucu Indonesia Instagram

Menurut Tretan Muslim dan Coki Pardede, apresiasi dan jumlah penonton yang hadir di acara roasting ke-2 ini melebihi ekspektasi. Tiket yang hanya dijual secara on the spot berhasil terjual habis. Bahkan sebagian penonton harus rela menunggu giliran untuk masuk ke dalam venue.

Rangkuman acara roasting ini dapat disaksikan melalui channel YouTube Majelis Lucu Indonesia. Tetapi tentu saja berbeda dengan menonton secara langsung, tayangan ini akan melewati proses sensor terlebih dahulu! (nfl)

Baca Juga:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Video Komedi Video Lucu
Loading...

MORE
Wave more