×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Luna Maya dan Christian Sugiono Cerita Soal Dikubur Hidup-hidup dalam Film Sabrina

View Image

0

BRILIO » Trending

Luna Maya dan Christian Sugiono Cerita Soal Dikubur Hidup-hidup dalam Film Sabrina

Sabrina

Film Sabrina akan tayang pada 12 Juli 2018!

(brl/red)

26 / 06 / 2018

Writen by : Famous.id

Sabrina

FAMOUS.ID - Daya tarik film horor seakan tidak pernah hilang di tanah air. Setelah kesuksesan film "The Doll", kali ini kisahnya akan berlanjut dalam film spin off "Sabrina". Dalam video Famous Autocomplete terbaru, Luna Maya dan Chritian Sugiono menjawab berbagai pertanyaan yang paling banyak dicari mengenai film "Sabrina".

Famous ID © 2018 famous.id

Terinspirasi dari kejadian nyata, film ini menceritakan tentang Maira (Luna Maya) yang sudah bahagia dengan pernikahan barunya bersama Aiden (Christian Sugiono), seorang pengusaha mainan yang sukses. Suatu hari, Aiden membuat versi baru dari boneka Sabrina karena ia mengetahui bahwa boneka Sabrina merupakan boneka kesayangan dari anak Maira yang sudah meninggal. Sementara itu, anak angkat sekaligus keponakan Aiden melakukan permainan "Charlie Charlie Pencil" dan menyebabkan banyak kejadian janggal pada boneka Sabrina yang ada di rumahnya.

Famous ID © 2018 famous.id

Dalam video ini, Luna Maya dan Christian Sugiono membagikan kisah menarik selama proses shooting film Sabrina. Luna mengaku bahwa adegan paling sulit adalah ketika ia harus dikubur hidup-hidup untuk salah satu adegan. Sedangkan Christian mengaku bahwa dalam debut film horor pertamanya ia mengalami beberapa kejadian mistis yang terjadi selama shooting.

Film Sabrina akan segera tayang pada 12 Juli di seluruh bioskop Indonesia. Tonton video lengkapnya di halaman ini! (nfl/vrc)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now
Loading...

MORE
Wave more